Blak Blakan Yuk

peluang usaha

Jumat, 31 Agustus 2012

Cara Membuat Blog Mudah dan Cepat

Membuat Blog Dengan Mudah dan Cepat - Belajar Membuat Blog Gratis - Artikel kali ini saya khususkan bagi sobat yang benar benar awam mengenai cara membuat blog gratis, jadi bagi sobat yang sudah memahami dan menguasai ilmu cara membuat blog abaikan saja artikel ini. 
Sebenarnya ada banyak layanan yang menyediakan blog gratis, beberapa diantaranya :

- Blogger.com
- Wordpress.com
- Blogdetik.com
- Blog-roll.info
- Wordblog.pl
- dan masih banyak lagi.

Namun kali ini saya akan menerangkan bagaimana Cara membuat blog gratis secara cepat dan mudah. yaitu kita memakai layanan Blogspot di blogger.com

Langkah awal untuk membuat sebuah blog gratis adalah :


1. Sobat diwajibkan memiliki sebuah alamat email, saran saya pakailah layanan gmail dari google. untuk membuat email dari layanan google tersebut anda bisa langsung menuju ke Gmail, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini.


2. Langkah selanjutnya isi data data diform yang disediakan, jangan lupa paling bawah klik Saya menyetujui persyaratan layanan dan kebijakan privacy google, setelah itu klik Langkah berikutnya lihat gambar dibawah.

3. Selanjutnya, klik kirim kode Verifikasi. lihat lagi gambar dibawah ya :)


4. sekarang cek ponsel anda, jika belum ada kode verifikasi dari google bisa dicoba lagi beberapa menit kemudian, gambar dibawah menggunakan modem, jadi kode verifikasinya langsung bisa di lihat dilayar laptop saya.

5. Masukin deh kode verifikasinya seperti dibawah ini


6. Selamat datang di akun Gmail anda, lalu klik Lanjutkan ke Gmail ya....



7. Sampai disini proses pembuatan akun Gmail sudah berhasil, sekarang ketahap selanjutnya ya...proses pembuatan blog. yaudah tanpa basa basi langsung buka tab baru di browser sobat ya, atau bisa langsung menekan (ctrl + T) buka blogger.com ya.... tinggal isi email dan sandi yang sama seperti di akun Gmail tadi. lalu klik Masuk


8. selanjutnya pilih Opsi profil blogger sobat, jika hanya membuat blogger sebaiknya klik yg sebelah kanan. lalu klik lanjutkan ke blogger.



9. Sampai tahap ini sobat sudah sukses membuat akun blog, tapi sekarang tampilan awal blogger berubah. yang pasti lebih baru dan fresh. namun untuk sobat yang belum terbiasa dengan tampilan baru ini dapat merubahnya ke tampilan yang lama. caranya lihat gambar dibawah ini ya... lalu klik Antarmuka Blogger Lawas.


10. Nanti akan berubah seperti dibawah ini, lalu klik Ciptakan Blog Anda



10. Beri Nama dan Alamat blog yg di inginkan, lalu klik Lanjutkan. lihat gambar di bawah ya


11. Selanjutnya pilih template awal yg sobat inginkan ya (ini hanya tampilan awal, nanti bisa diganti lagi koq) .... lalu klik Lanjutkan ya ....


 12. Alhamdulillah ...akhirnya blog baru sudah jadi, sering sering di update ya blognya, tulislah apa yg ingin sobat tulis dan sobat tahu. berbagi itu indah loh.... ^_^




13. Selamat Berkarya ya sob, oiya dari sebuah blog juga kita bisa menghasilkan pundi pundi rupiah ataupun dollar. nanti ya kita bahas pada artikel selanjutnya....

dikutip dari  http://www.aingindra.com

Kamis, 23 Agustus 2012

Bisnis Sederhana Namun Menjanjikan

Jika anda ingin sukses sebagai seorang pebisnis online, kita memang harus mencari tempat belajar yang tepat dan juga seorang mentor yang sudah berpengalaman... yang mempunyai banyak bukti atas keberhasilannya.
Saya yakin anda sudah sering mendengar nama Rudy Setiawan, bukan? Ya, beliau adalah salah satu pebisnis online sukses di Indonesia, bahkan di dunia.
Dengan metode yang beliau miliki, sudah banyak para pelaku bisnis online di Indonesia sampai yang gaptek sekalipun meraih kesuksesan karena mengikuti metode yang beliau ajarkan.
Dan jika anda tertarik untuk mengikuti metode yang beliau ajarkan, berikut ini hanyalah sekelumit metode yang sudah dibuktikan oleh RIBUAN orang yang sudah lebih dulu mengikuti jejaknya...
* Sistem OTOMATIS
Jika anda mengikuti semua metode yang ada dalam bisnis ini, saya yakin anda tidak akan menemukan kesulitan yang berarti.
Hal ini dikarenakan hampir semua metode yang ada dalam bisnis ini berjalan secara OTOMATIS melalui sistem yang beliau ciptakan, sehingga tidak diperlukan lagi kemampuan atau ketrampilan khusus yang seringkali membuat kita malas untuk melakukannya.
Bahkan ketika anda sedang tidur sekalipun, sistem ini akan tetap berjalan!
Kemudahan sebuah sistem dan metode yang ada dalam bisnis online memang menjadi salah satu kunci keberhasilan anda dalam menjalankannya.
* Memberikan Hasil Yang Maksimal
Dengan adanya metode dan sistem yang serba otomatis, tentunya hal ini akan sangat membantu anda untuk bisa meraih penghasilan tanpa batas.
Metode dan sistem yang ada dalam bisnis ini bisa anda dapatkan secara GRATIS, dan saat itu juga bisa langsung anda jalankan.
Dan dalam menjalankan bisnis ini kita biasa menganut prinsip berusaha seminimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang semaksimal mungkin.
Banyak orang yang sudah bergabung begitu merasakan manfaat metode dan sistem tersebut, sehingga tidak sedikit dari mereka yang terus berusaha untuk mendapatkan hasil yang maksimal, bahkan sampai menjadikannya tumpuan hidup.
* Gamblang Dan Masuk Akal
Meskipun mampu memberikan hasil tanpa batas, namun semua metode dan sistem yang ada dalam bisnis ini dijelaskan dengan gamblang dan masuk akal... hal ini untuk menghindari spekulasi yang mungkin sering kita dengar mengenai bisnis online.
Semua metode dan sistem yang ada dalam peluang bisnis ini, tidak ada sedikitpun yang ditutup-tutupi... sehingga anda bisa mengetahui lebih banyak tentang metode yang ada, sistem bisnis yang dijalankan, jumlah penghasilan anda, dan masih banyak lagi yang bisa anda temukan didalamnya.
Ok, saya tertarik dengan bisnis ini... namun apa yang harus saya lakukan sekarang? Jika anda tertarik dan ingin merubah kualitas hidup anda, TEKAN disini untuk mendapatkan informasi yang selanjutnya.

Senin, 20 Agustus 2012

Selebrasi Idul Fitri Ditengah Lapangan Ala "Samir Nasri"

 TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Tak lama usai selebrasi menunjukkan tulisan Eid Mubarak, wasit Howard Webb mengganjar Samir Nasri dengan hukuman kartu kuning. Puluhan bahkan ratusan twitt mempertanyakan keputusan wasit yang identik dengan kepala plontos itu.
Bukan hanya karena keputusan itu dianggap berlebihan dan bernuansa rasis, namun karena di pertandingan yang sama, striker City asal Argentina, Carlos Tevez juga mencetak gol dan melakukan selebrasi serupa dengan menunjukkan kata "Lugano". Puluhan orang pun membandingkan selebrasi Nasri dan Tevez.
Nasri yang merupakan pemain berdarah Aljazair memang merayakan Idul Fitri Minggu (19/8/2012) bersama umat Muslim di seluruh dunia. Beberapa jam sebelum bertanding, mantan gelandang Arsenal itu sempat berkicau di akun Twitter. "Aid mabrouk a tous les musulman . Eid Mubarak to all the muslims". Kicauan dalam bahasa Perancis dan Inggris itu bisa diartikan Selamat Idul Fitri bagi Seluruh Umat Muslim.
Namun Nasri sendiri tak menanggapi kontroversi kartu kuning atas selebrasi gol kemenangannya.
Nasri hanya menyatakan kegembiraan atas kemenangan perdana Manchester City musim ini di kandang sendiri serta jumlah follower twitternya yang menyentuh angka sejuta. "Hari ini adalah pertandingan yang hebat. Kami berhasil berkat dukungan kalian. Dan (akun Twitter) saya mencapai jumlah sejuta. Terima kasih," tulis Nasri.
Jumlah pengikut Nasri di akun Twitternya memang menyentuh angka 1.001.702 hingga Senin dini hari.

Selamat Buat Nasri yang telah membawa Manchester City Meraih kemenangan dilaga perdana Primier League. Semoga Kebesaran Allah selalu Menaungi perjalananmu... Amin.

Sampai disini Penulis juga ingin menyampaikan, Minal a'idzin wal fa'idzin "mohon maaf lahir dan batin", jikalau ada tutur kata atau postingan admin yang kurang berkenan dihati para pengunjung Setia Blog Online Terus. Semoga Allah meridhoi kita semua dalam ampunan_Nya. Amin.

 

Kamis, 16 Agustus 2012

Ide Bisnis Datang Dari Mana Saja

www.andriewongso.com...>>>  Ada banyak pertanyaan tentang bagaimana harus memulai sebuah usaha. Jawabannya pun beraneka. Ada yang harus cari modal dulu, ada yang harus mempelajari pasar, bahkan yang ekstrim ada yang mengatakan modalnya nekad saja! Semuanya tak salah. Sebab, dari mana saja mau mulai berwirausaha, asal punya niat, tekad, ketekunan, keuletan, semangat tak mudah menyerah, pasti akan ada hasil yang dicapai. 


Banyak contoh nyata orang yang bermodal nekad bisa jadi pengusaha sukses. Tak sedikit pula pengusaha yang berawal dari persiapan matang akhirnya benar-benar sukses membesarkan usahanya. Salah satu contoh nyata, orang yang berkemauan kuat dan bisa sukses berkat kerja kerasnya yakni Andrie Wongso. Meski dari keluarga miskin, dengan prinsip: ”Sukses adalah hak saya” ia mampu menjadi pengusaha sukses hingga kini.

Apa yang dilakukan Andrie Wongso dan banyak pengusaha sukses lain ini bisa diwakili oleh sebuah kalimat bijak yang sudah sering kita dengar, yakni asal ada kemauan, pasti ada jalan, ”When there is a will, there is a way.” Nah, lantas, jika kita sudah ada kemauan, usaha apa yang bisa ditekuni? Pilihannya sangat beragam. Untuk mengeksplorasi jenis usaha apa saja yang bisa ditekuni sebenarnya cukup gampang. Modalnya hanyalah ATM, yakni Amati, Tirukan, dan Modifikasi.
  1. Amati. Yang perlu dilakukan hanyalah dengan melihat sekeliling Anda. Ada banyak bertebaran jenis usaha yang bisa Anda tekuni. Mulai dari yang sudah banyak digeluti oleh orang lain, maupun usaha-usaha yang menurut Anda masih jarang yang disentuh orang lain. Atau, dari pengamatan itu, barangkali Anda bisa menemukan sejumlah kebutuhan orang yang belum tersentuh sehingga bisa jadi ladang bisnis yang baru.
    Ambil contoh, lihat kendaraan berseliweran di jalanan. Kalau Anda bisa utak-atik kendaraan, kenapa tidak coba buka usaha bengkel? Biar lebih spesifik layanannya, buat bengkel yang siap dipanggil kapan saja, kalau perlu 24 jam!
  2. Tirukan. Untuk menjalankan bisnis yang berhasil, coba tirukan bisnis yang ramai mendapat pelanggan di sekitar Anda. Misalnya Anda melihat pedagang bakso yang ramai. Coba, lihat apa yang membuatnya laris. Apakah lokasinya, rasanya, atau mungkin pelayanannya yang unik. Tirukan saja, apa kunci sukses yang membuatnya ramai.

    Salah satu cara meniru yang sekarang sedang tren yaitu usaha dengan sistem waralaba. Pemilik usaha dengan sistem waralaba sebenarnya sudah merelakan usahanya di-copy paste oleh jaringan waralabanya, dan itu sah-sah saja, bahkan senang karena jaringan usahanya makin membesar. Karena itu, jangan segan jika bertemu dengan bisnis yang ramai, kalau mau ajaklah kerja sama, dengan begitu dalam meniru langkah suksesnya Anda bisa lebih pasti.
  3. Modifikasi. Kalau sudah menemukan jenis usaha yang akan dicontoh, jangan asal contek saja. Ubahlah berdasar kreativitas Anda. Misalnya biar makin ramai Anda gunakan cara yang unik, contoh bikin bakso yang kotak, atau bakso yang dibakar. Gunakan pula promosi yang unik. Misalnya beri kejutan gratis bayar untuk konsumen mangkuk ke-100, serta berbagai jenis promosi unik lainnya.
Bagaimana, sudah mulai mendapat gambaran? Yang penting, jika sudah menemukan jenis usaha yang ingin Anda geluti, segera take action! Lakukan dengan sepenuh hati dan terjuni dengan tekad kuat agar berhasil. Ingat. Peluang ada di mana-mana, tapi peluang baru benar-benar jadi uang kalau Anda mau mewujudkannya.

Agoeng Widyatmoko
Penulis adalah konsultan independen usaha kecil (UKM). Jika ingin mencari peluang lain untuk jadi entrepreneur, dapat membaca buku tulisan Agoeng berjudul 100 Peluang Usaha, Peluang Usaha untuk Anak Muda, Peluang Usaha untuk Ibu Rumah Tangga, dan Peluang Usaha untuk Pensiunan.

Lihat Kesempatan Anda >>> Disini.

Jangan Lewatkan Kesempatanmu...!!!


ekojalusantoso.com...>>>  “Kesempatan/peluang besar mungkin saja hanya datang sesekali dalam kehidupan kita. Tetapi kesempatan/peluang kebaikan selalu hadir setiap waktu dalam kehidupan. Jangan biarkan kesempatan/peluang melakukan kebaikan ini berlalu begitu saja.”

Seringkali orang mengatakan bahwa kesempatan tidak datang dua kali. Hal ini mungkin saja benar dalam hal-hal kesempatan besar dalam kehidupan kita. Tentu saja hal ini memberikan motivasi agar kita selalu menyiapkan diri dan dapat mengambil kesempatan besar yang datang. Tidak membiarkan kesempatan besar berlalu begitu saja dalam kehidupan.


Tetapi dalam hal kebaikan, sesungguhnya kesempatan dan peluang kebaikan itu selalu hadir dalam setiap detik, setiap jam dan setiap waktu kehidupan kita. Pintu-pintu kebaikan itu selalu terbuka luas dihadapan kita. Kalau demikian, sebaiknya manfaatkan setiap waktu kehidupan untuk mengambil kesempatan melakukan kebaikan-kebaikan, agar hidup menjadi lebih bermakna dan mulia. Jangan biarkan kesempatan dan peluang kebaikan ini berlalu begitu saja.

Dalam hal kebaikan, yang perlu diperhatikan adalah keikhlasan dalam melakukannya. Kalau demikian, janganlah terlalu mempermasalahkan nilai dan ukurannya, tetapi TULUS dan IKHLAS dalam melakukannya akan lebih utama. Tetap semangat berbagi kebaikan dan sukses selalu untuk sahabat semuanya.
Salam Mulia.

Jangan Remehkan Peluang Sekecil Apapun


andrewongso.com...>>>  Dalam berbagai kesempatan, saya selalu bertemu dengan orang dari berbagai latar belakang. Suatu ketika, saya bertemu dengan seorang pengusaha pakaian muslimah. Ia berjualan di Tanah Abang. Konternya selalu ramai dipadati pembeli. Orang yang memesan untuk dijual lagi pun banyak yang berdatangan ke konternya. Selain dikenal mempunyai produk baju-baju muslim yang berkualitas bagus, harga yang ditawarkannya pun termasuk murah.

Ibu ini, sebutlah namanya Bu Suci, sebelumya adalah seorang pegawai di sebuah bank swasta. Menurut penuturannya, ia sebenarnya punya jenjang karir yang lumayan bagus di kantornya. Jabatan terakhirnya adalah senior manager bidang keuangan. Suatu ketika, ia membeli sebuah baju muslim di Tanah Abang yang akan digunakan untuk mengikuti pengajian di kantornya. Singkat cerita, ternyata rekan sekantornya banyak yang berminat untuk mendapatkan baju sejenis miliknya. Satu dua orang kemudian memesan untuk dibelikan baju yang sama.

Untuk satu pesanan baju, ia menetapkan harga dengan selisih keuntungan sekitar Rp20 ribu per baju. Jika dinilai dengan upaya belanja ke Tanah Abang, keuntungan itu hanya untuk menutupi ongkos transportasi saja. Meski begitu, Bu Suci sudah merasa senang. Karena, ia merasa bahwa ternyata baju yang dibeli di Tanah Abang bisa dijual dengan harga lebih mahal. Maka, meski kecil untungnya, ia pun kemudian rajin menawarkan baju-baju model lain yang juga diperolehnya dari Tanah Abang ke rekan kerja atau tetangganya.

Tak disangka, sambutan pasar pun makin baik. Dari satu dua pesanan, akhirnya jumlah pemesan pun makin banyak. Bahkan, jika mendekati hari raya, pesanan pembelian sangat berlimpah. Tak terasa, keuntungan yang diraih pun makin berlipat. Melihat keuntungan yang makin naik, Bu Suci pun akhirnya memutuskan untuk menekuni penjualan baju lebih serius. Ia pun kemudian menjadi agen tunggal beberapa merek yang dijual di Tanah Abang. Hubungannya dengansupplier penyedia baju-baju muslim makin bagus. Pesanan yang mengalir kepadanya kemudian tak hanya menjelang hari raya, namun juga tetap banyak di hari-hari biasa.

Kini, Bu Suci akhirnya memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya di bank dan kemudian menyeriusi usaha jual baju muslim. Ia menggunakan metode direct selling dengan menyebar brosur ke semua relasinya. Ia juga melayani pembelianonline dari website yang dikembangkannya. Uniknya, sampai sekarang, ia tak pernah punya usaha penjahitan sendiri. Jadi, dari dulu, ia hanya menjualkan produknya orang lain. Namun, karena pasar yang sudah makin luas, ia bisa mengambil barang ke supplier-nya dengan mudah. Bahkan, fasilitas harus membayar cash seperti yang dulu harus dilakukan saat mengawali usaha ini, kini tak lagi dialaminya. Kepercayaan para supplier baju sudah sangat tinggi kepada Bu Suci.

Saat ngobrol dengannya, saya pun bertanya kepadanya. Bagaimana Ibu bisa sampai memilih keluar kerja dan jadi pengusaha? Si Ibu enteng menjawab, "Karena saya merasa harus segera meraih peluang sekecil apapun yang ada di depan saya."

Jawaban yang sepele. Namun, jika dilihat dari bukti nyata yang dialaminya, Bu Suci seolah menegaskan, kesempatan baginya adalah sebutir mutiara yang harus segera diambilnya. Lepas dari pertimbangan apapun yang dimiliki Bu Suci saat memilih keluar kerja, sebenarnya apa yang disebut Bu Suci sebagai peluang kecil itu memang bertebaran di mana-mana. Sayangnya, kadang kita meremehkannya. Atau, bahkan, kita takut untuk meraihnya karena dianggap keuntungannya sangat minim. Padahal, jika diseriusi, untung yang kecil ini jika dikumpulkan bisa menjadi jauh berlipat ganda.

Maka, alangkah baik jika kita mulai saat ini tidak lagi meremehkan peluang, sekecil apapun, yang ada di depan kita. Bagi Anda yang punya bisnis percetakan misalnya. Jangan tolak pesanan kartu nama yang mungkin nilainya tak seberapa dari seseorang. Sebab, bisa jadi dari pesanan kecil itu, jika si pemesan puas, ia akan merekomendasikan usaha cetak Anda ke teman-temannya. Bagi Anda yang punya bisnis katering, jangan tolak pula pesanan-pesanan kecil yang masuk kepada Anda. Sebab, bisa jadi, dari pesanan yang sedikit, ia akan merekomendasikan katering Anda pada relasinya. Begitu seterusnya. Dari orderan kecil, dari peluang sekecil apapun, jika diseriusi, bisa jadi, akan terkumpul peluang-peluang lain yang jauh lebih besar, untuk memajukan usaha.

Lihat Bagaimana Keberuntungan yang saya tawarkan >>>> Disini.

9 Karakter Pengusaha Sukses

Pengusaha sukses 150x150 9 Karakter Untuk Menjadi Pengusaha SuksesJika ada dua pilihan, Anda akan menjadi seorang pengusaha sukses, atau menjadi pegawai yang baik dan selalu mendapat gaji? Jika Anda ingin menjadi pengusaha yang sukses memang tidak ada rumus yang jitu. Dalam banyak penelitian  tentang pengusaha sukses seperti  juga yang dilansir dari powerhomebiz, dikatakan bahwa untuk menjadi pengusaha yang sukses ada sembilan karakteristik yang dimiliki. Coba Anda periksa apakah ada salah satu dari karakteristik itu yang ada pada diri Anda.

9 Karakter Pengusaha Sukses

1. Pikirkan kesuksesan
Anda perlu bermimpi besar untuk menjadi sukses. Setiap kisah sukses dimulai dengan mimpi besar. Anda perlu memiliki visi yang jelas tentang apa yang ingin Anda capai. Tapi tidak berhenti di mimpi saja, Anda harus aktif memvisualkan sukses dalam pikiran Anda bahwa Anda hampir dapat merasakan  dan menyentuhnya.
Selain itu, pengusaha sukses memiliki sikap keterbukaan dan keyakinan bahwa dapat memiliki apa yang diinginkannya. Dalam ilmu manajemen telah mengajarkan kekuatan visualisasi untuk melihat Anda dalam pikiran yang telah mencapai impian Anda.
Contoh dalam kekuatan memvisualisasiakan tujuan adalah jika Anda ingin menjadi penulis sukses, bayangkan diri Anda menandatangani buku dalam kerumunan orang yang meminta tanda tangan Anda.  Teknik ini akan memperkuat tujuan Anda dan tetap segar dalam kesadaran Anda.
2. Selalu bergairah dengan apa yang Anda lakukan
Anda memulai bisnis ini salah satu tujuannya untuk merubah sebagian atau seluruh hidup Anda. Perlu diketahui juga, sebenarnya sukses itu datang dengan mudah, jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan.
Tetapi sebaliknya jika Anda tidak bergairah dalam pekerjaan bahkan membencinya, maka sampai satu juta tahunpun Anda tidak akan berhasil meraih impian itu.
Pengusaha sukses tidak keberatan dan dalam kenyataan bahwa meraka menempatkan 15 hingga 18 jam sehari  untuk berbisnis karena mereka mencintai apa yang mereka lalukan. Untuk menjadi sukses dalam berbisnis adalah sebuah tantangan dalam kesabaran dan kerja keras, yang hanya dapat dicapai jika Anda bersemangat dan pantang menyerah.
3. Fokus pada kekuatan Anda
Setiap diri seseorang  memiliki kelebihan dan kelemahan. Agar lebih efektif, Anda perlu mengidentifikasi kekuatan Anda dan selalu berkonsentrasi. Contohnya dalam bisnis, jika Anda tahu bahwa  Anda mempunyai insting marketing yang baik maka manfaatkan kekuatan ini dan bila perlu ikuti pelatihan formal sebagai modal menjadi pengusaha sukses.
4. Bekerja keras
Setiap pengusaha sukses selalu bekerja keras dan keras. Tidak ada yang mencapai kesuksesan hanya dengan duduk dan menatap dingding setiap harinya. Bekerja keras akan mudah jika Anda memiliki visi, tujuan yang jelas dan bersemangat dengan apa yang Anda lakukan.
5. Kemaun untuk belajar
Anda tidak perlu bergelar MBA atau PhD untuk berhasil dalam berbisnis. Bahkan ada pengusaha sukses yang tidak menyelesaikan sekolahnya sampai menengah atas. Yang terpenting dari itu ialah keinginan untuk belajar. Salah satu dari belajar itu adalah:
  • Selalu ingin tahu
  • Tertarik pada pengetahuan yang baru
  • Selalu bertanya jika Anda tidak mengerti
Kemauan untuk belajar menjadi lebih penting mengingat perubahaan teknologi yang begitu cepat sehingga pengetahuan tentang bisnis tidak ketinggalan.
6. Disiplinkan diri Anda
Disiplin diri adalah kunci keberhasilan seseorang. Dengan displin ini banyak pegusaha sukses yang meraih impiannya, baik itu untuk disiplin waktu sampai disiplin manajemen. Dengan begitu para pengusaha sukses itu berusaha lebih keras lagi dan selalu punya keinginan untuk memenangkan pertempuran dalam berbisnis.
7. Terus memperluas jaringan
Dalam bisnis perlu ada bantuan apalagi bisnis kecil. Dalam memperluas jaringan ini bisa Anda dapatkan dalam sebuah pertemuan atau sebuah perkumpulan dalam bisnis itu sendiri. Untuk berhasil dalam bisnis Anda perlu memiliki ketrampilan networking yang bagus dan selalu jeli melihat peluang yang ditawarkan kepada Anda.
8. Sesuai rencana
Anda harus memiliki visi kedepan yang  sesuai rencana agar Anda mempunyai  tujuan dalam berbisnis.  Rencana-rencana ini harus disesuaikan setiap harinya agar Anda fokus terhadap visi yang dijalankan. Rencana ini akan kacau jika Anda tidak konsisten menjalankannya sesuai visi Anda kedepannya. Makanya perlu kemampuan dan ketrampilan agar bisnis berhasil sesuai rencana.
9. Selalu bertahan dalam berbisnis
Tidak ada yang mengatakan bahwa jalan menuju sukses itu mudah. Meskipun ada niat baik dan kerja keras, kadang-kadang Anda akan gagal. Beberapa pengusaha sukses mengalami kemunduran dan bahkan kebangkrutan. Namun, banyak juga pengusaha yang bangkit dan bertahan dalam berbisnis walaupun hampir mengalami kemunduran.
Kuncinya untuk bangkit dalam bisnis adalah keyakinan. Ingat jika Anda tekun tidak dapat yang menghentikan kesuksesan Anda. (HN)
Sumber: http://www.marketing.co.id/2012/07/16/9-karakter-pengusaha-sukses/

Sudah siap untuk sukse? Mari bergabung bersama kami Disini untuk meraih sukses bersama.


peluang usaha

5 Cara untuk Dapatkan Gairah Bisnis

blityan 5 Cara untuk Dapatkan Gairah BisnisMenjadi seorang pebisnis memang  tidaklah mudah perlu adanya kreatifitas dan inovasi. Apalagi seorang pebisnis yang baru memulai bisnisnya. Memulai bisnis juga harus dibarengi dengan keinginan yang kuat untuk maju dan bergairah dalam menjalankan bisnis ini.
Benjamin Disraeli, seorang Perdana Menteri Inggris abad ke-19, pernah berkata, “Manusia hanya besar ketika ia bertindak dari gairah.”
Berikut ini  paparan beberapa pakar bagi calon pebisnis untuk menjelajahi jalan kreativitas untuk menemukan gairah dalam berbisnis  Anda.
1. Tinjau ulang masa kecil Anda. Apa yang Anda senang lakukan?
“Sungguh menakjubkan betapa terputus kita menjadi hal-hal yang membawa kita kesenangan dalam mendukung apa yang praktis,” kata Rob Levit, seorang pakar kreativitas Annapolis, serta pembicara dan konsultan bisnis.
Levit menyarankan membuat daftar semua hal yang Anda ingat menikmati sebagai seorang anak. Apakah Anda menikmati aktivitas itu sekarang? Misalnya, Frank Lloyd Wright, arsitek terbesar Amerika, bermain dengan balok kayu sepanjang masa kecil dan mungkin juga melewatinya.
“Penelitian menunjukkan bahwa ada banyak untuk ditemukan dalam bermain, bahkan sebagai orang dewasa,” kata Levit.
Kembali beberapa kegiatan positif, makanan dan peristiwa masa kecil. Levit menyarankan bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini untuk memulai: Apa yang dapat diterjemahkan dan ditambahkan ke dalam hidup Anda sekarang? Bagaimana pengalaman-pengalaman masa lalu membentuk pilihan karir Anda sekarang?
2.  Membuat sebuah papan “kreativitas.”
Mulailah dengan mengambil sebuah papan poster besar, menempatkan kata-kata “Bisnis Baru” di tengah dan menciptakan sebuah kolase dari gambar, ucapan, artikel, puisi dan inspirasi lainnya, menunjukkan Michael Michalko, seorang pakar kreativitas yang berbasis di Rochester, NY, dan Naples, Florida, dan penulis buku kreativitas dan peralatan, termasuk ThinkPak (Sepuluh Kecepatan Press, 2006).
“Ide di balik ini adalah bahwa ketika Anda mengelilingi diri Anda dengan gambar niat Anda – yang Anda ingin menjadi atau apa yang ingin Anda buat – kesadaran dan gairah akan tumbuh,” kata Michalko.
Sebagai forum Anda berkembang dan menjadi lebih terfokus, Anda akan mulai mengenali apa yang hilang dan membayangkan cara-cara untuk mengisi kekosongan dan mewujudkan visi Anda.
3. Buatlah daftar orang-orang  yang sukses menurut keinginan Anda. 
Anda tidak perlu menciptakan roda. Pelajari orang yang telah sukses di daerah Anda Sebagai contoh, selama resesi, banyak orang menghindar dari pasar real estat karena mereka pikir itu jalan buntu. Levit percaya bahwa adalah waktu yang tepat untuk melompat – ketika orang lain kebanyakan menyerah – karena tidak peduli bisnis, ada orang yang sukses di dalamnya. Studi mereka, mencari tahu bagaimana dan mengapa mereka bisa tetap sukses ketika semua orang sedang lipat dan kemudian mendirikan struktur untuk meniru mereka.
“Jika Anda ingin menjadi kreatif, membuat rencana yang ketat dan formal,” kata Levit. “Ini bukan rencana yang kreatif, melainkan proses yang Anda melewati yang membuka begitu banyak kemungkinan.”
4. Mulailah melakukan apa yang Anda sukai, bahkan tanpa rencana bisnis 
Banyak orang menunggu sampai mereka memiliki rencana bisnis yang luas ditulis, bersama dengan investor malaikat yang ingin membuang kas pada mereka – dan ide-ide mereka tidak pernah melihat terang hari, menurut Cath Duncan, Calgary, Kanada berbasis pakar kreativitas dan kehidupan pelatih yang bekerja dengan pengusaha dan profesional lainnya.
Dia merekomendasikan melakukan apa yang Anda nikmati – bahkan jika Anda belum menemukan cara untuk uang itu. Uji apa yang mungkin ingin bekerja di daerah yang Anda sukai, membangun jaringan bisnis Anda dan meminta umpan balik yang akan membantu Anda mengembangkan dan memperbaiki rencana bisnis.
Ini adalah cara untuk tidak hanya menunjukkan nilai yang akan Anda bawa, tetapi Anda juga bisa mendapatkan testimonial yang akan membantu memulai bisnis Anda ketika Anda siap untuk membuatnya resmi.
“Mungkin yang paling penting, meskipun, itu akan bergeser Anda keluar dari kelumpuhan dan ketakutan,” kata Cath, “dan kegembiraan saat melihat perbedaan kontribusi Anda membuat akan bahan bakar kreativitas Anda.”
5. Beristirahatlah dari pemikiran bisnis. 
Meski mungkin merasa tidak nyaman untuk melangkah keluar dari modus bisnis, pikiran kadang-kadang membutuhkan istirahat dari seperti garis dasar pemikiran, kata Levit, yang baru saja diambil haiku Jepang, suatu bentuk puisi. Mungkin bagi Anda, maka akan menulis kreatif, melukis, berjalan atau bahkan berkebun.
Setelah Anda mengambil liburan mental terlibat dalam sesuatu yang Anda sukai, Levit menyarankan kembali ke jurnal dan menulis ide bisnis apa pun yang muncul dalam pikiran.
“Anda akan takjub melihat betapa segar ide-ide Anda,” katanya. “Melihat hal-hal indah – seni dan alam – menciptakan hubungan yang sering kita lalai untuk melihat Perhatikan mereka menangkap, mereka secara tertulis dan menggunakannya”.
Sumber: http://www.marketing.co.id/2012/03/21/5-cara-untuk-dapatkan-gairah-bisnis/

peluang usaha

Rabu, 15 Agustus 2012

Ada Apa dengan Bisnis MLM?

Sebelum membahas tema kali ini tentang “Ada Apa dengan Bisnis MLM“, saya cerita sebentar kronologisnya ya. Biar nggak “spaneng”. Jadi begini, akhir-akhir ini saya baru getol belajar bisnis online.
Maksud saya, saya baru getol memperdalam lebih dalam ilmu silat bisnis online. Akhirnya, saya terdampar di salah satu pusat pembelajaran bisnis online. Mentornya keren.
Cara ngajarnya terstruktur dan bukan cuman teori belaka. Beliau seorang praktisi yang telah memperoleh penghasilan besar di internet marketing. Nah, di salah satu videonya, saya mendengar kata-kata yang sangat sangat tidak asing di telinga saya.
Bunyinya seperti ini, “Kalau anda menggunakan cara seperti itu, kapan anda jalan-jalannya? Kapan anda menikmati hidupnya? Tujuan anda untuk masuk di bisnis ini kan salah satunya untuk freedom!”.
Kemudian saya “selidiki” si mentor tersebut. Eh ternyata.. ternyata… dia pernah ikut MLM juga. Katanya peringkat tertingginya “Ruby Direct”. Kemudian beliau mundur karena alasan pribadi. Mirip saya, he.. he.. he…
Pantas kata-katanya nggak asing, batin saya. So, saya jadi teringat 8 tahun yang lalu sewaktu masih bergelut di bisnis MLM. Kata-kata tersebut selalu saja diucapkan oleh leader-leader saya.
Karena nostalgia tersebut, saya tergerak untuk menjelaskan apa sih sebenarnya yang harus diketahui dan dipahami jika seseorang ikut bisnis MLM?
Begini, pertama, jangan ikut bisnis MLM karena UANG-nya. Kebanyakan distributor bisnis MLM akan menunjukkan kepada anda bahwa di bisnis tersebut, ada orang yang bisa mempunyai penghasilan puluhan bahkan ratusan juta rupiah per bulan. Dan… anda juga bisa mendapatkannya!
Benar, saya percaya ada orang yang bisa mempunyai penghasilan yang besar di MLM. Saya pernah melihatnya dengan mata kepala saya sendiri, orang yang benar-benar bekerja keras di bisnis ini dan berhasil. Orang yang tidak pernah menyerah!
Jadi saya tidak meragukan potensi penghasilan yang sangat besar, walaupun itu didapat dari MLM Indonesia. Yang jelas, umpan memperoleh banyak uang membuat banyak orang masuk ke dalam bisnis ini. Namun yang saya tahu, sangat tidak disarankan anda terjun di bisnis MLM terutama karena uangnya.
Kedua, bukan juga karena PRODUK-nya. “Kami mempunyai produk yang terbaik.” Pernyataan itu merupakan keuntungan kedua yang selalu ditekankan oleh distributor kepada calon prospeknya.
Dan kenyataannya, mereka memang selalu mempunyai produk-produk yang sangat baik. Mulai dari produk perawatan rumah yang habis terpakai, bisnis pulsa mlm, real estate, perhiasan, produk kesehatan dan masih banyak lagi.
Dan sekali lagi saya tekankan, produk yang baik juga bukan alasan utama yang mendorong anda untuk masuk di bisnis ini. “Lalu alasan apa yang membuat saya harus terjun di bisnis MLM? Ini nggak boleh, itu nggak boleh!” Pertanyaan bagus…
Anda bisa masuk ke MLM karena RANCANGAN PENDIDIKANNYA. Alasan utama yang harus anda pahami jika anda masuk ke bisnis MLM adalah pendidikan bisnisnya. Anda akan diajari dasar-dasar menjadi wirausaha sukses di sana. Mau tahu seperti apa pendidikan bisnisnya? Anda bisa simak di posting berikutnya… Klik Disini.

Saya Alergi MLM Part-2


Seandainya Saja...
Sebagai seorang affiliate marketer, saya sudah menjual RIBUAN produk lewat internet... dari suplemen, buku, cd, dvd, program, seminar, pelatihan, sampai alat berat.

Yang harganya dari $37... $997... sampai $19,800 USD:
Seandainya saja produk yang telah saya jual lewat internet menggunakan sistem multi-level...
SAYA YAKIN SEKARANG INI, SAYA PASTI SUDAH PENSIUN *AMIT-AMIT* KAYANYA!!
Tapi apa boleh dikata... nasi sudah menjadi bubur... saya hanya bisa berandai-andai. Inilah harga yang sangat mahal yang harus saya bayar... akibat kebebalan saya.
Dan kerugian sangat besar ini, sebentar lagi akan menjadi keuntungan besar buat anda.

To be continued...!!! Jika tidak sabar silahkan Klik Disini.


peluang usaha

Selasa, 14 Agustus 2012

Saya Alergi Dengan MLM


Perasaan Saya Tidak Jauh Berbeda Dengan Anda...
Mungkin, Bahkan Jauh Lebih BURUK

Langsung saja...
Saya benci multi-level marketing / MLM! Saya membencinya lebih dari yang anda benci... dan saya selalu membencinya :-( 

Sampai-sampai ketika ada yang telepon menawari multi-level, langsung saya jawab: “Tidak, terima kasih”... kemudian breekkk... LANGSUNG saya tutup.

Kalau ada yang datang ke tempat saya, dan ternyata menawari multi-level... langsung saya tolak mentah-mentah... tidak perduli *siapapun* yang menawari.

Sampai sejauh itu, rasa “alergi” saya terhadap multi-level.
Mungkin sebagian dari anda juga memiliki perasaan yang sama.

Menemukan Alasannya

Awalnya saya *benar-benar* tidak tahu kenapa, aneh tapi nyata -- tetapi saat itu... itulah yang sesungguhnya saya rasakan...

... akhirnya saya “iseng-iseng” mencoba untuk melakukan perbandingan:


Single-level /
affiliate marketing
Multi-level /
network marketing
Yang kita referensikan membeli produk. Yes Yes
Yang kita referensikan membeli produk lagi. No Yes
Yang kita referensikan membeli produk yang lain. No Yes
Yang kita referensikan, mereferensikan orang lain (membeli produk). No Yes
Yang kita referensikan, mereferensikan orang lain (membeli produk lagi). No Yes
Yang kita referensikan, mereferensikan orang lain (membeli produk yang lain). No Yes
Kalau dilihat dari perbandingan diatas, sungguh *MENGENASKAN* menjadi seorang affiliate marketer... karena hanya menerima hasil SEKALI saja dari produk yang dengan susah payah berhasil kita jual.

Walaupun sistem multi-level ini jelas-jelas lebih baik, tapi anehnya banyak orang yang “alergi” dengan sistem seperti ini.

Termasuk saya. Yang lebih anehnya lagi, saya tidak tahu kenapa -- benar-benar ada sesuatu yang salah disini...

... tanpa pikir panjang, saya putuskan untuk melakukan pencarian dan penelitian sekali lagi...
... baca buku, baca artikel + literatur di internet, dan mengadakan wawancara dengan orang-orang yang pro dan kontra...

Setelah cukup lama, akhirnya saya menemukan 3 alasan:

1.      Multi-level “identik” dengan bisnis cari-cari orang.
= Bukankah di setiap bisnis, kita harus cari orang juga yang berminat dengan barang dagangan kita... tidak terkecuali bisnis-bisnis di internet.

Bagaimana jika ada sistem yang mampu membangun jaringan anda secara OTOMATIS... bahkan ketika anda sedang tidur! Sehingga anda bisa mendapatkan puluhan juta rupiah setiap BULANNYA dengan cepat dan mudah!

2.      Banyak yang gagal.
= Saya ingin bicara blak-blakan, memang banyak pelaku bisnis multi-level yang gagal... tapi bukankah itu sesuatu yang biasa dalam kehidupan.
Masih ingatkah ketika kita...
    • ... kecil: kita sudah belajar dengan keras tapi banyak nilai ujian kita yang jelek.
       
    • ... remaja: kita melakukan pendekatan ke lawan jenis tapi banyak yang ditolak.
       
    • ... dewasa: kita melamar banyak pekerjaan tetapi banyak juga yang ditolak.
Tapi apakah pada akhirnya kita tidak lulus sekolah? Tidak mendapatkan pasangan? Tidak mendapatkan pekerjaan/usaha?
Tentu TIDAK... akhirnya kita lulus sekolah, ada pasangan, dan ada pekerjaan/usaha.
Gagal hanyalah sebuah proses yang harus kita lalui sebelum kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan.

Bagaimana jika ada sistem yang mampu membangun jaringan anda secara OTOMATIS... bahkan ketika anda sedang tidur! Sehingga anda bisa mendapatkan puluhan juta rupiah setiap BULANNYA dengan cepat dan mudah!

3.      Ikut-ikutan atau “latah”.
= Saya sering mendengar, banyak orang yang anti multi-level... ternyata tidak pernah menjalankan bisnis multi-level.

Ketika digali lebih jauh, ternyata mereka hanya mendengar dari orang lain atau teman mereka. Itulah kenapa ketika ada *trend* baju, film, musik, hp, dll... banyak orang yang ikut-ikutan atau “latah”.

Ehhmmm...
Akhirnya saya sadar, alasan ke-3 inilah yang membuat saya merasa “alergi” -- benar-benar *MENGERIKAN* pandangan orang lain... ketika banyak yang bilang jelek, akhirnya kita bisa terpengaruh juga... meskipun jelas-jelas semua itu salah.

Ini hanyalah sekedar pandangan Pribadi dan bisa saja anda atau orang lain memiliki pandangan yang berbeda. sehingga saya pribadi hanya berfikir bahwa, jika hidup kita yang menentukan kita sendiri, maka keputusan itu ada ditangan kita sendiri....!!! bukanya begitu kawan...?

jika anda sependapat dengan saya dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang penelitian saya diatas, maka silahkan ikuti link ini. Silahkan Klik Disini.

peluang usaha

Senin, 13 Agustus 2012

Bisnis Online Anti Gagal

peluang usahaBanyak Bisnis Online yang ditawarkan di dunia Internet yang dapat kita jumpai setiap saat. dan memang bisnis Online adalaha salah satu bisnis yang sangat menggairahkan akhir-akhir ini, dan kemungkinan besar akan terus berlanjut mengingat pengguna internet semakin hari bukannya semakin berkurang, namun semakin bertambah dan bertambah. inilah kenapa bisnis online sangat menggairahkan, ini dikarenakan bisnis online sangat mudah untuk dijalankan dan tidak begitu menguras waktu anda.

Namun, seiring dengan bisnis Online yang sedang menjamur, banyak bisnis online yang cukup sulit untuk dijalankan oleh beberapa orang, khususnya untuk para pemula atau yang masih gaptek tentang ilmu komputer dan internet. banyak diantaranya yang hanya merekrut anggota tanpa diperhatikan selanjutnya bagaimana, sehingga banyak anggota yang justru gak berhasil.

Dari latar belakang inilah seorang Marketer Asal Indonesia yang sudah kenyang pengalaman didunia Marketing dan Affiliasi Internasional memunculkan sebuah Bisnis yang lebih mudah dijalankan Oleh semua orang. Bahkan bagi orang yang masih terhitung pemula atau gaptek dalam dunia komputer dan Internet. Siapakah Beliau? Tentunya sudah banyak yang mendengar Nama Besar dan Keberhasilannya didunia Marketing atau afiliasi Online. Dia adalah Rudy Setiawan, Seorang Marketer asala Indonesia yang menawarkan diri secara langsung dan gratis ketika anda join bersama di blakblakan.com.

Simak tawaran Rudy Setiawan dalam web bisnis terbarunya blakblakan.com :
"Saya Rudy Setiawan, marketer kaliber dunia asal Indonesia -- ingin bekerja untuk anda dengan GRATIS... sehingga ANDA bisa mendapatkan puluhan juta rupiah setiap BULANNYA dengan cepat dan mudah!"

Too good to be true ? Sulit dipercaya ? Yes, berarti apa yang Anda pikirkan sama dengan Saya !
Tapi tentunya tidak fair jika kita menilai sesuatu hanya dari cangkangnya saja. Dan Saya rasa itulah alasan mengapa Rudy habis-habisan memperlihatkan bukti-bukti bahwa ia adalah seorang Internet Marketer Kelas Dunia dan mengapa ia pantas mendapat kepercayaan Anda dan Saya. Silahkan anda baca diartikel lain tentang Bukti-bukti kehebatan dan pengakuan dunia di: http://seriusan.blogspot.com/2012/08/rudi-setiawan-marketer-dunia-penipu.html

Dari sinilah mengapa kita yakin kepada bisnis yang ia tawaran, karena kita akan dipandu langsung oleh Beliau step demi step dengan sangat jelas dan gamblang. beberapa kelebihan Bisnis Online Ciptaan Beliau adalah:
1. Anda akan mendapatkan Website replika anda otomatis setelah anda bergabung. dengan begitu kita tidak perlu repot-repot membuat blog atae web sendiri. Tugas kita cukup mempromosikan orang untuk masuk kewebsite replika kita melalui jejaring-jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Blackberry dan lain sebagainya.
2. Kita tidak perlu repot-repot meng-follow-up member-member kita, karena Bang Rudy Setiawan akan melakukannya untuk kita secara langsung.
3. Produk-produk yang di tawarkan di Blakblakan.com sangatlah berkualitas dan murah, sehingga kemungkinan besar kita bisa menjualnya dengan mudah.
4. Bisnis ini cukup Murah, karena jika kita membandingkan penghasilan yang akan kita capai jika kita mau mengikuti kata-kata Bang Rudy. bahkan beliau siap menjamin dalam 60 hari uang kembali jika kita tidak berhasil setelah mengikuti katkata beliau.

Dan masih banyak lagi keunggulan dari Bisnis yang Beliau Ciptakan, so tunggu apa lagi? Jangan sampai anda ketinggalan dan kehilangan banyak referal karena Keraguan yang berlebihan dan Berfikir terlalu lama.
Jika Anda berminat silahkan Klik Disini.

Banyak Bisnis Online yang menggiurkan, Namun yang Berani Mengaransi seperti di blakblakan.com.

Untuk Yang terbaik...!!!
Semoga Bermanfaat...!!!
peluang usaha

Ternyata Ngeblog Pake HP Lebih Praktis dan Murah

Dulu saya berpikir,bahwa yg namanya ngeblog itu,harus punya komputer,harus serba bisa,harus banyak duit dll dll..
Sampai sekarangpun kadang saya masih beranggapan seperti itu.
Hal itu pula yg menyebabkan,mungkin dari sebagian dari kita enggan u/ngeblog.
Dari tahun ke tahun,tehnologi makin maju.Banyak perangkat2 yg dulu sulit untuk digunakan,kini menjadi lebih mudah.Sepertinya memang benar,tehnologi menciptakan kemudahan.. :)
Bagi mas bro yg mungkin blm punya komputer,atau malas ke warnet,tak perlu berkecil hati.
Sediakan saja hp,syukur2 sudah ada OSnya,nggak perlu yg mahal,instal opera mini (versi 6.0 atau 4.3),lebih nyaman lg gunakan paket data unlimited (supaya pengeluaran bisa terkontrol) dan cari yg paling murah menurut mas bro…clear deh.
Dg paket data,saya kira cukuplah untuk mencari berita2 yg ingin mas bro inginkan,dan jg sekaligus u/posting2.
Oke…saya kira cukup sekian dulu,semoga berguna
peluang usaha
diambil dari http://danykecil26.wordpress.com

Minggu, 12 Agustus 2012

TIPS MEMAKSIMALKAN BLOGMU

peluang usaha Sedikit cara untuk memaksimalkan blog agar akrab dengan search engine, walaupun cara ini sudah banyak yang tahu, setidaknya tidak salahkan jika Blogger Fakir niat untuk berbagi. Ada beberapa fasilitas untuk memaksimalkan blog milik kita agar mudah terdeteksi oleh search engine, diantaranya adalah:

Pertama
  • Buka http://www.pingmyblog.com pada browser 
  • Isi Kolom “Blog Name “isi dengan “Nama Blog Kamu” contoh: Blogger Fakir 
  • Pada Kolom "Blog URL" isi dengan "Url Blog Kamu" contoh: http://www.hendiburahman.web.id 
  • Setelah itu klik "Check All" untuk mengaktifkan semua layanan 
  • Terakhir klik "Ping MY Blog"
Kedua
  • Buka  http://www.feedping.com pada browser kamu 
  • Isi Blog / Site Name:" dengan  "Nama Blog Kamu" contoh: Blogger Fakir 
  • Pada Kolom "Blog / Site URL " isi dengan "Url Blog Kamu" contoh: http://www.hendiburahman.web.id 
  • Klik "Check All" untuk mengakses semua search engine
  • Klik "PING ONLY ONCE" untuk mengakhiri proses yang ada.

Ketiga 
  • Buka http://blogsearch.google.com/ping in your Internet browser. 
  • Pada "Your blog's address:" isi "Alamat Blog Kamu"contoh: http://www.hendiburahman.web.id
  • Setelah itu klik "Submit Blog"


Keempat
  • Buka http://pingler.com in your Internet browser. 
  • Pada Website Name or Title:" isi dengan "Nama Blog Kamu" contoh: Blogger Fakir  
  • Isi pada Kolom "Website Url:" dengan "Alamat Blog Kamu"contoh: http://www.hendiburahman.web.id 
  • Setelah itu isi kolom "Enter the Captcha Text"



  • Terakhir, klik "Ping My Site"
     
Sekian tips yang dapat Blogger Fakir share kepada teman-teman, semoga bermanfaat...Salam Sempurna  !!!
diambil dari http://www.hendiburahman.web.id 

Apakah bisnis online itu benar menghasilkan uang ?

Mungkin buat teman teman yang memang sudah menekuni bisnis ini tidak perlu diragukan lagi bahwa bisnis internet itu benar benar nyata. Tetapi bagaimana dengan orang orang yang belum tau tentang bisnis internet bahkan tidak percaya tentang bisnis internet ? Memang sulit untuk memberi pemahaman kepada mereka tanpa contoh.
peluang usaha
Istri saya contohnya, mulanya putus asa setelah saya berhenti bekerja dan ingin memfokuskan diri untuk berwiraswasta. Mulanya memang sulit untuk memberikan pengertian, karena saya sendiri waktu itu belum bisa menghasilkan bukti nyata “Uang” kepada istri saya setelah satu bulan mengotak atik di depan komputer di internet.
Free Web Monitoring: Your Free Web Site Monitoring ServiceNamun setelah ilmu saya bertambah tentang bisnis internet ini, akhirnya pada bulan ke dua saya bisa memberikan bukti kepada istri saya bahwa bisnis online itu benar menghasilkan uang. Bisnis internet bukanlah bisnis tipu tipu, dan bisnis internet bukan hanya menjadi multi level marketing untuk memasarkan sebuah barang (walaupun bisnis MLM tersebut adalah bisnis favorite sebagian blogger). Baik, sebelum saya jelaskan lebih dalam masalah bisnis internet ini ada baiknya teman teman perhatikan sekeliling.
1. Apakah ada pedagang yang berjualan di sekeliling anda ?
2. Apakah ada perusahaan yang dekat dengan rumah anda ?
3. Apakah ada pemilik usaha yang dekat dengan rumah anda ?
sebenarnya masih banyak parameternya, namun saya berikan tiga pertanyaan tersebut untuk contoh. Semoga dengan contoh ini teman teman bisa mengambil kesimpulan bahwa bisnis internet itu benar benar bisa menghasilkan uang. Oke setelah anda jawab pertanyaan diatas, saya akan beritahu konsepnya.
Jika ada pedagang yang berjualan di sekeliling anda, kenapa anda tidak ambil sebuah peluang misalkan membuat situs iklan baris, sehingga pedagang pedagang tersebut dapat menampilkan barang dagangannya tersebut di situs iklan baris anda ? Mungkin dengan iklan premium, sehingga setiap orang yang ingin menampilkan barang dagangannya di situs iklan baris anda, maka orang tersebut harus membayar sejumlah uang kepada anda.
Masih kurang jelas ? baik, sekarang coba teman teman pikirkan jika anda bisa mendapatkan uang tanpa harus memiliki barang tersebut. Misalkan tetangga anda adalah seorang pedagang barang (contoh sepatu). Kenapa anda tidak ambil kesempatan dengan membuat website dagang dan menjualkan barang dagangan tetangga anda dan harganya anda naikkan sedikit. Jadi semacam reseller tetapi tanpa harus membeli barangnya terlebih dahulu. Dari website tersebut anda bisa mendapatkan selisih yang tentunya akan masuk ke kantong pribadi anda sebagai hasil dari bisnis internet.
Oke, setelah saya berikan penjelasan tentang bisnis internet yang pertama, saya akan bertanya pertanyaan kedua. Apakah ada perusahaan yang dekat dengan rumah anda ? Jika ada kenapa anda tidak mencoba untuk mendapatkan penghasilan bisnis online dengan menawarkan review tentang kinerja perusahaannya seperti survey kepada client client perusahaan tersebut, sehingga perusahaan tersebut mendapatkan reply balik tentang kinerjanya selama ini. Untuk melakukan hal ini, anda bisa membuat situs survey yang jika sebuah perusahaan ingin membuat survey maka perusahaan tersebut harus membayar kepada anda. Menarik bukan ?
Baik, pertanyaan dan contoh terakhir. Apakah ada pemilik usaha yang dekat dengan rumah anda ? Jika ada, coba tanyakan apakah pemilik usaha tersebut sudah memiliki website ? Jika belum ini merupakan kesempatan anda untuk memasukkan project pembuatan website kepada pemilik usaha tersebut. Tidak hanya itu, project ini bisa berlanjut kepada maintenance website dan bisa sampai kepada project SEO.
Selain dari sumber penghasilan diatas, sebenarnya masih banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet, misalkan dengan memasang iklan di blog, memasang link situs orang di website kita (ini dinamakan blogroll, ini berlaku jika blog anda berpagerank tinggi), atau membuat review product orang di blog anda sendiri (ini juga berlaku jika blog anda memiliki banyak pengunjung), melakukan jual beli website (flipping website), dan lain lain sebagainya (terlalu banyak jenis bisnis internet yang ada, sehingga saya tidak bisa menuliskan semuanya disini)
Intinya bisnis online itu benar menghasilkan uang, namun semua itu juga perlu usaha, bukan dicapai dengan mudah. dan diantara beberapa bisnis Online yang saya ketahui, salah satu Bisnis Online yang lumayan mudah bagi pemula adalah blakblakan.com. kenapa saya katakan mudah, karena selain modalnya kecil namun kita akan dibimbing langsung oleh salah satu Merketer Indonesia yang sudah bertaraf Internasional Bang Rudy Setiawan. Beliau akan menuntun kita step demi step, sehingga akan sangat mudah untuk diikuti, selain itu kita tidak akan direpotkan untuk membuat website, namun dengan bergabung dengan blakblakan.com kita langsung mendapatkan Website replika yang sudah paten. sehingga tugas kita akan lebih ringan, yaitu cukup mempromosikan website tersebut melalui jejaring-jejaring sosial yang kita miliki.

untuk info seputar blakblakan.com silahkan klik disini, atau klik pada gambar dibawah ini:

peluang usaha 
semoga berhasil dan bermanfaat...!!!
make your Website easy to find with SonicRun Search Engine....>>> SonicRun.com

TEH KESEHATAN YANG PERLU ANDA MILIKI

Golden Noni Tea

peluang usaha


Teh Herbal Golden Noni Tea dapat menjaga kesehatan kita setiap hari dengan Citra Rasa Khas yang diolah dari bahan-bahan Alami berkualitas : GREEN TEA PREMIUM, ROSEMARY , BUAH NONI, dan ASHITABA. Menjadikan Teh Herbal Golden Noni Tea layak dijadikan minuman setiap hari untuk
menjaga kesehatan dan mencegah berbagai macam penyakit keluarga Anda.

Manfaat Teh Herbal Golden Noni Tea :
  • Mencegah serta menurunkan tekanan darah tinggi
  • Mencegah timbulnya kadar gula darah tinggi
  • Menurunkan kolesterol
  • Menurunkan resiko terkena penyakit hati
  • Membantu tubuh melawan virus
  • Menurunkan resiko terkena stroke
  • Mempercepat pemecahan darah beku di otak
  • Menurunkan Asam Urat
  • Mencegah Stroke dan Hypertensi
  • Menghancurkan Lemak
  • Melangsingkan tubuh
  • Mengurangi Stress
  • Mencegah Kanker, Tumor dan Kista
  • Merangsang selera makan
  • Melancarkan Buang Air Kecil
  • Memperbaiki pencernaan dan  melancarkan Buang Air Besar
  • Penetral Racun dalam tubuh
  • Mengobati panas dalam
Harga: Rp. 140.000,-

Untuk Pemesanan Cepat bisa langsung sms ke: 0852-6777-2474
Dengan Format sms: GLD Tea#Jumlah (Botol)#Nama Pemesana#Alamat Lengkap#
Kirim ke 0852-6777-2474 (ONGKIR ditanggung Pembeli)

Jika Anda ingin mendapatkan Harga Special Jadilah Member Golden Life Klik Disini.

peluang usaha 

Sabtu, 11 Agustus 2012

Golden Tissue Tissu Ajaib dari Golden Life

Golden Tissue
Pembersih Organ Intim Wanita, Mengobati Keputihan, Gatal-gatal, Mencegah Kanker Serviks, Melindungi dan Mengencangkan Organ Intim Wanita

tissue Golden Tissue dari Golden LifeIjin Depkes RI PKD 101048003381
Seputar Golden Tissue
Golden Tissue merupakan bagian dari product Golden Life. Golden Tissue diciptakan untuk khusus para wanita baik remaja putri, dewasa maupun para ibu. Golden Tissue kini hadir unuk membantu anda mengatasi masalah kewanitaan seperti : keputihan, kendurnya otot – otot vagina, rasa gatal pada dinding vagina, sebagai pencegahan dari kanker serviks ( kanker mulut rahim ) dan sebagainya.
Golden Tissue berupa tissue basah terbaik karena diproses melalui teknologi farmasi yang canggih sehingga tidak mengurangi kualitas dan kuantitas Golden Tissue. Golden Tissue tanpa alkohol dan pH balance
Bahan utama dari Golden Tissue :
- Ekstrak Buah Majakani
- Aloe Vera
- Daun Sirih
- Vitamin E

Kata Mereka Yang sudah Pernah Membuktikan Keampuhan Golden Tissue:

1. Setelah saya mendapatkan kiriman produk golden tissue, beberapa saya bagikan ke tetangga dan alangkah senangnya mereka kemudian membeli tissue tersebut dengan mengatakan "wah tissuenya hebat! jadi ketagihan nih!".
Istri saya sendiri menggunakanya dan dia pernah bilang kepada saya bahwa tissue ini sangat luar biasa begitu pula dengan saya walau memang saya tidak memakainya saya merasakan perbedaan yang sangat jauh antara sebelum dan sesudah istri saya menggunakannya. Saya merasa puas dengan itri setelah memakai tissue ini, maaf saya tidak bisa menggambarkanya. Beberapa istri teman saya pun rutin memesan GOLDEN TISSUE MANJAKANI dan kesemuanya tidak ada yang merasa kecewa malah sebaliknya mendapatkan manfaat yang RRUAARRR BIASA. Terimakasih Goldenlife maju terus ,BRAVO...!!!!
* Yayat Hidayat

2. Awalnya saya kurang yakin dengan kwalitas Golden Tissue ketika pertama kali mendapat kiriman dari Golden Life. Saya pikir, masa sih ada tissue basah yang manfaatnya begitu banyak, lagi pula saya merasa harganya cukup mahal untuk produk sejenis.Diam-diam, tanpa sepengetahuan suami, saya coba pakai satu
Golden Tissue pada malam harinya. Wow, hasilnya sungguh luar biasa, biasanya suami saya selalu komplain (maaf) becek dan beraroma kurang sedap, tapi kali ini dia berkata, “lho say, kok tidak seperti biasanya ya, kali ini nggak bau dan rasanya keset bener, seperti waktu masih pengantin baru dulu. Wah, bisa kepengan minta setiap hari nih.”Saya senang sekali malam itu, selama 8 tahun perkawinan kami baru kali ini suami saya memuji saya seperti itu.Akhirnya saya mengambil kesimpulan bahwa Golden Tissue yang kelihatannya biasa-biasa saja ternyata sangat luuuar biasa dan bila diukur dengan harganya, saya rasa semua wanita
akan setuju bahwa kalo cuma dengan harga segitu bisa membahagiakan suami dan menjaga kesehatan organ intim wanita, wah muuurah banget.Jadi nggak berlebihan kan bila saya acungkan 2 jempol untuk Golden Tissue!

Yan Sia, Jakarta


 
Golden Tissue
Pembersih Organ Intim Wanita, Mengobati Keputihan, Gatal-gatal, Mencegah Kanker Serviks, Melindungi dan Mengencangkan Organ Intim Wanita
golden tissue golden life Golden Tissue dari Golden Life1 Box isi 10 saset = Rp.110.000,-

Cara pemesanan:
Ketik: Golden Tisue#Jumlah (Berapa Box)#Nama Pemesan#Alamat Lengkap# 
Kirim ke: 0852-6777-2474 

Contoh: Golden Tisue#10 Box#Aldi Firmansyah#Jl. Jend. Sudirman No. 11, Teragen, Bandar Lampung, Kode Pos: 32382#
Kirim Ke: 0852-6777-2474

Ongkos Kirim ditanggung Pembeli...!!!

Untuk Harga khusus sekaligus Informasi Penting seputar Bisnis Online Terkemuka saat ini, silahkan Klik Disini.

Semoga Bermanfaat...!!! 

Mau dapat Jutaan Rupiah Bersama Markater Terkemuka Rudi Setiawan...?
Klik Disini. 


Sonic Run: Internet Search Engine