Blak Blakan Yuk

peluang usaha

Jumat, 10 Agustus 2012

Rudi Setiawan Marketer Dunia Penipu? Lihat Sendiri Aja Ye...!!!

Simak tawaran Rudy Setiawan dalam web bisnis terbarunya blakblakan.com :
"Saya Rudy Setiawan, marketer kaliber dunia asal Indonesia -- ingin bekerja untuk anda dengan GRATIS... sehingga ANDA bisa mendapatkan puluhan juta rupiah setiap BULANNYA dengan cepat dan mudah!"

Too good to be true ? Sulit dipercaya ? Yes, berarti apa yang Anda pikirkan sama dengan Saya !
Tapi tentunya tidak fair jika kita menilai sesuatu hanya dari cangkangnya saja. Dan Saya rasa itulah alasan mengapa Rudy habis-habisan memperlihatkan bukti-bukti bahwa ia adalah seorang Internet Marketer Kelas Dunia dan mengapa ia pantas mendapat kepercayaan Anda dan Saya.

Coba Anda perhatikan bukti-bukti yang ditampilkan oleh Rudy :
1. Pengakuan dari para pemilik bisnis internet kelas dunia :
  • Jeremy Burns (Source Code Gold Mine)
    Rudy has been an affiliate of ours since 2005 and has never failed to be one of our top dogs on every launch we do. We have had the great pleasure of sending Rudy thousands and thousands of dollars in commissions over the years, he sells more and more with each new launch we do.
  • Yanik Silver (Founder Underground Online Seminar)
    "Checking my stats on day I was slightly confused who this “Rudy” guy was who was making nice sales. Fast forward now multiple years and Rudy continues to impress me with this affiliate sales (even if English is not his first language)
    .
  • Chris Freville (Internet Marketing Empire )
    Rudy has consistently done well for me as an affiliate over the last 2 years. I regard him as one of my trusted go-to guys that I can depend on as he is so knowledgeable about Internet Marketing. Rudy really is one of my secret weapons!
  • Brad Fallon (CEO, StomperNet)
    If you want to learn affiliate marketing, you can do no better than Rudy Setiawan. Rudy is a master, and has been one of the top affiliates for just about every launch we've done at StomperNet."
2. Disebut “secret weapon” alias “senjata rahasia” oleh perusahaan yang sudah membukukan omset lebih dari 900 MILYAR !!

3. Cek bernilai ribuan dollar
4. Screenshot Account Paypal berisi lebih dari $25.000


5. Pernah membuat website yang hanya dalam 7 hari dapat menghasilkan 93 juta rupiah !

Saya yakin, upaya habis-habisan dari Rudy untuk meyakinkan kita agar percaya kepadanya itulah yang membuatnya kini menciptakan blakblakan.com.

Dan dari uraiannya dalam blakblakan.com, Saya rasa cukup sulit bagi kita untuk mencari celah kebohongan yang bisa dilakukan oleh Rudy.

Apakah Anda sepakat dengan Saya ?

Bukti-bukti yang disampaikan sangat jelas menujukkan bahwa Rudy memang pantas disebut Internet Marketer Kelas Dunia dan Rudy tentunya pantas diberi kesempatan untuk membantu kita menghasilkan income puluhan juta rupiah setiap bulan, dengan GRATIS !

Ok, jika Anda setuju dan siap untuk menerima tawaran dari Rudy Setiawan, segera pastikan bahwa nama Anda tercantum dalam whitelist-nya Rudy. Caranya : Anda tinggal klik banner di bawah ini, lalu ikuti petunjuk selanjutnya. Gampang sekali, kan ?

peluang usaha

Oya, Anda juga perlu memahami bahwa blog ini Saya buat dengan prinsip Simbiosa Mutualisma, yaitu suatu bentuk kerjasama saling menguntungkan antara dua pihak, dalam hal ini Anda dan Saya.

Oleh karena itu, sebagai tanda persahabatan dari Saya, maka Saya sudah menyediakan Bonus-bonus untuk menunjang Anda meledakkan bisnis ini. Jadi, Anda akan mendapatkan dukungan penuh dari Rudy sebagai pemilik blakblakan.com dan tentunya dari Saya, Julianto sebagai sahabat baru Anda.

Bonus-bonus yang akan Anda dapatkan diantaranya adalah :
  • Alat Promosi 1 : Autoresponder the Great
  • Alat Promosi 2 : Yahoo Poster Revolution
  • Alat Promosi 3 : Master of Adds
  • Alat Promosi 4 : Smart Strategy of Promotion
  • Alat Promosi 5 : Internet Promotion - The Secret
  • Alat Promosi 6 : Milis Promotion Tricks
  • Alat Promosi 7 : Online Promotion Methode
  • Alat Promosi 8 : Third Generation of Promotion
  • Internet Radio Master
  • Turbo Power Graphic
Refresh Your Mind ! Rudy memiliki 9 tahun ilmu + pengalaman + modal, dan Saya sangat yakin bahwa ia TIDAK SEDANG MAIN-MAIN...
peluang usaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coment: